RSS

fuse cut out

15 Nov

Dalam distribusi listrik, sebuah potongan sekering atau sekering cut-out adalah kombinasi dari sebuah sekering dan switch, yang digunakan dalam saluran feeder overhead primer dan keran untuk melindungi transformator stepdown dari saat ini lonjakan dan overload.

potongan terdiri dari tiga komponen utama:

* Tubuh cutout, terbuka “C” bingkai berbentuk yang mendukung “pemegang sekering” dan insulator porselen yang elektrik mengisolasi bagian konduktif dari perakitan dari dukungan yang isolator yang diikat.

* Pemegang sekering, sering disebut “sekering tabung” atau “pintu”, yang berisi elemen sekering dipertukarkan dan juga bertindak sebagai saklar pisau sederhana. Ketika sekering yang terdapat beroperasi atau pukulan, pemegang sekering akan turun terbuka, melepaskan saklar pisau, dan menggantung dari perakitan engsel. Ini dudukan sekering tergantung memberikan indikasi terlihat bahwa sekering beroperasi dan jaminan bahwa rangkaian hilir adalah elektrik terisolasi.

* Elemen sekering, atau “sekering link”, adalah bagian diganti perakitan yang beroperasi karena arus listrik yang tinggi.

elemen sekering itu, atau link sekering yang digunakan dalam distribusi guntingan kebanyakan timah atau link paduan perak sekering yang mencair (atau mengoperasikan) ketika terkena kondisi saat ini tinggi. peringkat Ampere elemen sekering bervariasi dari 1 ampere sampai 200 ampere.

Sobekan biasanya dipasang sekitar 20 derajat dari vertikal sehingga pusat gravitasi dari pemegang sekering pengungsi dan pemegang sekering akan berputar menurut beratnya sendiri dan menjuntai ketika pukulan sekering. Ketegangan pada link sekering biasanya memegang musim semi ejektor dalam posisi stabil. Ketika pukulan sekering, ketegangan ini dilepaskan yang menyebabkan musim semi ejector untuk secara cepat menarik rintisan meleleh dari link sekering dari pemegang tabung sekering untuk mengurangi durasi gelombang dan kerusakan pada transformator dan pemegang sekering. Hal ini memuaskan setiap busur di dudukan sekering.

Setiap pemegang sekering biasanya memiliki cincin tarik melekat yang dapat menjadi ketagihan oleh hookstick fiberglass lama beroperasi oleh lineworker dari tanah, secara manual membuka saklar. Sedangkan sering digunakan untuk berpindah, maka potongan standar yang ditampilkan tidak dirancang untuk secara manual dibuka di bawah beban. Untuk aplikasi di mana saklar itu kemungkinan besar akan digunakan untuk mengganggu daya secara manual, sebuah “beban istirahat” versi tersedia yang memiliki lampiran untuk memuaskan busur.

Sampai pertengahan tahun 1990 masing-masing produsen menggunakan standar mereka sendiri dimensi untuk desain potongan; “. Desain dipertukarkan” oleh akhir 1990-an guntingan sebagian besar dari Desain ini memungkinkan untuk penggunaan dipertukarkan potongan tubuh dan pemegang sekering diproduksi oleh vendor yang berbeda.

Pemegang sekering mungkin akan digantikan dengan pisau yang solid, yang akan memungkinkan pemegang perakitan sekering untuk digunakan sebagai saklar saja.

Jika dilengkapi dengan mekanisme yang tepat, guntingan dapat bertindak sebagai sectionalizers, digunakan dalam kombinasi dengan autoreclosing pemutus sirkuit. Autoreclosers rasa dan mengganggu arus kesalahan singkat dan kemudian secara otomatis mencoba untuk memulihkan layanan beberapa kali (biasanya 3 atau 4); di Sementara itu, (sementara unenergized) sectionalizer secara otomatis akan membuka dalam upaya untuk mengisolasi kesalahan dari sumber energi. Setelah beberapa preset operasi (seperti 3 atau 4) recloser tetap terbuka.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 15, 2010 in Uncategorized

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: